Rabu, 08 September 2021

Puisi kehidupan dan cinta

 السلام عليكم salam sejahterah tuk semuanya.



Ok back to myblogger .
Ini ialah puisi saya asli milik saya bukan plagiat yang saya buat dari kehidupan dan saya persilahkan untuk semuanya.
Tapi sebelumnya like dulu channel saya.





Ok lanjut ke inti yaitu puisi kehidupan yang mudah-mudahan bermanfaat.
Selamat membaca!!


Sayembara

Ku menyelusuri luasnya bumi

Tuk memperoleh keinginanku

Atau di pengasingan daku mati

Apabila ku binasa

Maka alangkah baiknya

Asalkan ku memper-oleh

Keabadian atas itu semua

Karena berwujud nyata

Jua ber-hakeqi

 bukan hanya ada

Namun idofi dan jua ber-aridi

 


Semboyan juang

Jejak -jejak langkahku lekas berderai

Di atas hamparan juang

Walau berderai air mata

Mengalir hampir tiada tersisa

Namun, juangku terus berlaga.

Engkau, dia dan mereka

Menyiramiku dengan gelora juang

Hingga daku bangkit

Tuk meraih cinta dan cita-cita.

Hingga aku tak ingin pulang

Sebelum apa yangku per-oleh

Dapatku genggam...

 Salam rindu

Kasih…
semalam daku memimpikanmu
dan aku rasa aku merindukanmu
namun, aku rasa
engkau yang sedang merindukanku.
Akan tetapi daku tak mengerti
akan mimpi yang daku alami

Andai daku dapat mengerti
tentang, dari segi manakah
mimpi yang lebih indah?
Dan mimpiku…

Rasanya aku merasa sedih
bahkan tak mengerti
dari mana yang akan ku jelaskan semua ini

Kasih…                                               
Mimpi semalam selalu beri tanda-tanya
pada diriku yang sedang menafsirkan semuanya,
tapi tak mengapa.
cepat atau lamban
‘cinta kita akan bersatu
dalam hidup yang nyata
bukan khayalan dari mata kita saja’

Kasih…
cintaku bagaikan seorang sayyidina Ali
utusan Ilahi, mencintai-Mu
dengan setulus hati dan atas
izin Tuhan sang pengasih

Siapa kasihku

Aku selalu bertanya dari relung hatiku

Siapakah sosok pendamping hidupku

Dari mulai ujung samudra hingga pejuru dunia

Aku mencari kekasi yang sejati

Tak perlu cantik dan manis

Melainkan setia

Aku setia dan sedia menerima keadaanku...

...entah... yang pasti...

Hanyalah harapan dan khayalan

Yang menjadi angan rupa

Tapi serentak cinta aku harapkan

Datang untuk hari ini

Tanpa harus pergi ...

Biodata penulis 

Nama  asli: kamal fahim

Nama pena : kalamku

Facebook : Kamal fahim

Fan page facebook : Kamal fahim

Ig : @ef_schumacher


Sekian dan terimah kasih.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar